Enno Lerian Hiasi Tubuhnya Dengan Tatto

Enno Lerian Hiasi Tubuhnya Dengan TattoBerita Terbaru, Enno Lerian (27) mantan artis penyanyi cilik, kini suka menghiasi tubuhnya dengan tatto, mengaku ketagihan tatto tubuhnya. Setelah tiga tatto menghiasi tubuhnya, Enno berencana menambah tatto lagi dengan nama anaknya, Bumi Pradipa Pria Untara.

“Dulu ingin punya tato yang unik. Sekarang walau sudah ada tiga, minat mau tato lagi. Rencanannya mau pakai nama anakku (Bumi),” kata Enno Lerian saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Tato dengan nama anaknya tersebut menurut Enno, sebagai pembuktian kasih sayangnya. Ia sudah menyiapkan desain tato untuk segera digambar dikulitnya.

“Karena itu sebagai bukti kasih sayang aku ke dia, atau bisa (juga) dia sayang ke aku. Desainnya bunga lotus yang mempunyai arti menggambarkan kita nggak bisa dipisah,” kata mantan penyanyi cilik ini.

Enno berencana tatto permanennya itu akan digambar dipunggungnya. Tetapi, sebelum membuat tatto tubunya lagi, ia ternyata harus meminta izin pada anaknya.

“Nambah tatto yang ditulis dipunggung itu, harus izin anakku Bumi dulu. Kalau tidak diizinkan aku tidak mau memaksakan,” ujarnya.

Sebagai orangtua tunggal, Enno memang selalu meminta pendapat anaknya dalam berbagai hal. Ia juga mengaku tidak dipusingkan dengan status jandanya.

“Aku sudah harus terbiasa dengan posisi janda ini. Aku juga mau cari calon suami yang baik dan bisa menerima aku dan anakku apa adanya. Itu penting buat kehidupan aku dan bumi,” katanya.

Comments are closed.