Enno Pemeran Utama Film Selimut Berdarah

Author - July 13, 2010

Enno Pemeran Utama Film Selimut Berdarah. Berita terbaru, Mantan bintang penyanyi Enno Lerian akhirnya kecemplung, terjun ke dunia akting dengan mengawali debut sebagai pemeran utama di film SELIMUT BERDARAH produksi K2K Production. Ini menandai eksistensi Enno setelah namanya hanya bisa timbul tenggelam di dunia hiburan.
Enno Pemeran Utama Film Selimut Berdarah
Saat ditemui di Planet Hollywood, Senin (12/7) dalam acara syukuran film tersebut, Enno membenarkan hal tersebut. “Kalau mau dibilang eksis lagi, mungkin lebih tepatnya bertahan eksis,” tukasnya lugas.

Sekarang ini, Enno mengaku lebih berani mengambil segala macam hal yang belum pernah ia coba. Tak tanggung-tanggung Enno berani mempertontonkan sedikit kemolekan tubuhnya dibalut lingerie.

“Namanya mencoba sesuatu yang baru, ada yang suka ada yang tidak, asal tidak putus asa saja. Kalau nanti banyak yang tidak suka aku akan belajar lagi. Itu menambah motivasi,” tuturnya.

Sebagai pemain film, Enno relatif sebagai pendatang baru bayang-bayang persaingan dengan pemain-pemain muda yang lebih fresh tidak membuatnya minder. “Setiap orang punya SDM, tidak ada yang perlu ditakutkan dari mereka yang lebih cantik, karena aku mampu,” ujar Enno mantap

Comments are closed.