Epiwalk, Mall “The Little Singapore”

Author - July 12, 2012

Epiwalk, Mall “The Little Singapore”, Kini Anda tak perlu jauh-jauh untuk menikmati keindahan atmosfir dan suasana yang ada di Singapura. Di tengah kota Jakarta terdapat sebuah kawasan yang dapat dikatakan sebagai The Little Singapore, yaitu Rasuna Epicentrum. Dengan konsep kawasan terpadu, Rasuna Epicentrum hadir dengan situasi jalanan yang bersih, bebas kemacetan, serta bersahabat untuk para pejalan kaki. Di kawasan ini, terdapat berbagai macam fasilitas mulai dari apartemen, gym, kolam renang, gedung perkantoran, dan tentu saja mall yang sangat identik dengan kawasan Singapura.

Mall yang bernama Epiwalk tersebut berada tepat di tengah kawasan Rasuna Epicentrum. Epiwalk merupakan pusat hiburan dan gaya hidup yang membawa suasana kreatif baru dengan tiga konsep ruangan: indoor, outdoor, dan semi-outdoor yang berisi berbagai macam kafe dan restoran yang menawarkan menu makanan Indonesia, Jepang, hingga Barat. Tempat ini sangat cocok untuk menjadi lokasi makan siang atau dinner, baik bersama pasangan, keluarga, atau rekan bisnis Anda.

Keistimewaan lain pada Epiwalk adalah adanya trem asli buatan PT Inka yang dapat digunakan untuk mengelilingi mall. Trem Epiwalk ini terbilang unik karena mengadopsi konsep trem sesungguhnya, baik wujud maupun sistem kerjanya. Transportasi ini juga mendukung konsep eco-green karena menggunakan bahan bakar bio diesel yang ramah lingkungan.

Di Epiwalk juga terdapat full entertainment seperti live music, bioskop, karaoke, dan lounge. Untuk menuju Epiwalk, Anda dapat menggunakan shuttle bus yang mengelilingi kawasan Rasuna Epicentrum, dan turun tepat di depan pintu mall.

Epiwalk sering mengadakan berbagai event yang menarik. Salah satu yang akan digelar akhir pekan ini, 13-14 Juli 2012, adalah Shop Fair, bazaar tempat bertemunya penjual serta pembeli online untuk melakukan transaksi secara offline.

Epiwalk, Mall "The Little Singapore"

Comments are closed.