Es Puter Rasa Es Teler dan Sari Pandan

Author - July 25, 2012

Es Puter Rasa Es Teler dan Sari Pandan, Setelah seharian berpuasa, segelas minuman manis dan dingin pasti bisa menjadi pembuka yang menyegarkan. Anda pun tak perlu bingung harus menyajikan apa untuk berbuka puasa, karena Wall’s Dung Dung menghadirkan dua varian terbarunya: es dung dung (biasa dikenal juga dengan nama es puter) sari pandan kelapa dan es teler.

“Dua rasa ini dianggap mampu mewakili citarasa khas tradisional yang banyak disukai keluarga Indonesia,” ungkap Nuning Wahyuningsih, Senior Brand Manager Wall’s Dung Dung, saat peluncuran Wall’s Dung Dung varian baru di Kampus Al-Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2012) lalu.

Ragam sajian kuliner Indonesia tak bisa lepas dari pemakaian bahan makanan lokal seperti santan kelapa, pandan, dan juga irisan nangka. “Pandan, santan, dan nangka merupakan bahan makanan yang menjadi sumber inspirasi berbagai sajian kuliner Indonesia, terutama jajanan tradisional. Kesegaran rasanya menjadi nilai plus yang banyak disukai,” jelas Arie Parikesit, pakar kuliner Indonesia.

Es dung dung rasa sari pandan ini terbuat dari santan kelapa segar yang dicampur dengan daun pandan, sehingga menghasilkan aroma pandan yang kuat. Tambahan sirup gula merah semakin melengkapi kesegarannya.

Jika ingin segelas es dung dung dengan potongan buah tropis, Wall’s Dung Dung rasa es teler bisa jadi pilihan. Paduan santan, potongan kelapa muda, dan buah-buahan segar, yang menyatu dalam es dung dung ini.

Kedai Dung Dung
Setelah sukses menyelenggarakan Kedai Dung Dung di beberapa masjid besar di Jabodetabek pada bulan Ramadhan tahun lalu, tahun ini Wall’s menghadirkan Kedai Dung Dung di 30 masjid di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Aneka sajian es dung dung dihidangkan untuk berbuka puasa, dalam kedai bernuansa tradisional. Kedai Dung Dung di Masjid Al-Azhar, Jakarta, misalnya, hadir dengan dekorasi kedai bernuansa Betawi, lengkap dengan para pramusaji yang menggunakan busana tradisional Betawi.

Di kedai ini, Anda bisa menciptakan es krim favorit Anda sendiri. Berbagai topping tradisional seperti kue kuping gajah, kue semprong, sirup gula merah, pacar cina, ketan hitam, sirup cocopandan, dengan wadah berupa roti dan cone, bisa digunakan sebagai pelengkap es krim Anda. Di kedai ini, Anda juga dapat memainkan permainan tradisional yang seru seperti bermain pantun, sampai lempar lingkaran, bersama seluruh anggota keluarga.

Masyarakat Indonesia senantiasa dikenal dengan kebersamaannya yang kuat, apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang ini. Untuk itu, Kedai Dung Dung ini hadir sebagai sebuah tempat di mana keluarga bisa menikmati momen kebersamaan sembari menikmati jajanan dan permainan masa kecil.

Es Puter Rasa Es Teler dan Sari Pandan

Comments are closed.