Facebook Tempat Terbaik Untuk Bekerja

Facebook Tempat Terbaik Untuk BekerjaBerita Terbaru, Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah situs karir diterbitkan pada hari Rabu. Menyatakan bahwa Facebook adalah sebuah perusahaan AS terbaik dan terbesar dan paling banyak penggunannya..

Perusahaan jaringan sosial yang ditempatkan di depan Southwest Airlines dan perusahaan konsultan manajemen Bain & Company pada daftar yang disusun oleh Glassdoor, sebuah situs online di mana pengguna mempublikasikan umpan balik pada majikannya.

Karyawan tampaknya paling bahagia ketika ada komunikasi yang buruk dalam suatu perusahaan, sementara sebagian besar perusahaan dinilai tinggi memiliki “budaya perusahaan yang sangat padat dan berbeda,” kata Robert Bohman, chief executive Glassdoor’s.

Glassdoor meminta pengguna atas suku tempat kerja mereka pada faktor-faktor seperti gaji dan kompetensi bos.

Keempat dalam daftar Menempatkan adalah General Mills, dan hubungan masyarakat perusahaan Edelman berada di urutan kelima.

Pembulatan keluar sepuluh besar adalah Boston Consulting, perusahaan perangkat lunak SAS Institute, Slalom Consulting, Overstock.com pengecer online dan Susquehanna International Group, investor ekuitas swasta.

Glassdoor mengatakan itu disusun berdasarkan survei pada beberapa 150.000 Ulasan karyawan diajukan selama 2010 pada perusahaan dengan lebih dari 500 karyawan.

Comments are closed.