Fans Kecewa The Special One Enggan Diliput

Author - June 13, 2012

Fans Kecewa “The Special One” Enggan Diliput, Jakarta, Kedatangan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho ke Jakarta membuat sejumlah fans di tanah air merasa gembira. Namun, setelah pria berjuluk “The Special One” tersebut mengungkapkan keengganannya bertemu pewarta, membuat para fans kecewa.

Sulistyo (23), penggemar pria yang akrab disapa Mou tersebut, sudah menunggu pelatih pujaan sejak pukul 14.30 WIB. Dengan mengenakan kaos Inter Milan, klub yang pernah dibawahi Mou tahun 2008-2010, ia setia menunggu di depan gedung kedatangan VIP Bandara Halim Perdanakusuma.

Dia rela jauh-jauh menempuh jarak dari tempat kerjanya di Kelapa Gading untuk bisa bertemu pelatih yang sukses membawa Inter Milan meraih Treble Winner tahun 2010 tersebut. Bahkan, ia mengaku sedikit ‘mengelabui’ atasannya untuk mencuri waktu disela kesibukannya bekerja.

“Ya kita kan orang lapangan mas, tadi dari nganter barang di Bekasi, bilang saja disana hujan dan macet, jadi nggak kekantor,” ujarnya sambil tertawa.

Untuk menyambut kedatangan Mou, Tyo mengaku telah menyediakan kaosnya untuk ditandatangani dan berfoto bersama. “Tapi kalau nggak bisa, kita bisa lihat aja sudah syukur,” lanjutnya.

Meski kini pria yang juga kerap dijuluki media masa sebagai pria bermulut besar tersebut telah melatih Real Madrid, Tyo mengaku tak bisa melupakan keberhasilan Mou di Inter Milan dalam merebut tiga piala sekaligus.

Karena dia yang bawa Inter trebel, liga Italia, Piala Copa, sama Champion. Tetep berjasa, soalnya masih ada komunikasi sama Inter.

Pelatih yang sukses memberikan gelar La Liga pada musim keduanya bersama ‘Los Blancos’ itu berkunjung ke Jakarta setelah menghabiskan beberapa hari di Singapura. Disana, Mou menepati undangan pengusaha asal negeri mini tersebut, Peter Lim untuk pemberian beasiswa pada anak-anak berbakat di bidang olahraga. Pria asal Portugal tersebut dijadwalkan mendarat pukul 18.00 WIB dengan menggunakan pesawat charter dari Singapura. Beberapa wartawan dari media elektronik pun sudah tampak menunggu di bandara.

Fans Kecewa The Special One Enggan Diliput

Comments are closed.