Fenomenal, Ada Wajah Yesus di Nota Belanja

Author - July 21, 2011

Fenomenal, Ada Wajah Yesus di Nota BelanjaBerita Terbaru, Sebuah kertas nota belanja yang tergeletak selama berhari-hari di lantai bagian luar toko rupanya memiliki keanehan. Pada nota tersebut, telah terlihat jelas sosok wajah Yesus Kristus. Nota fenomenal itu ditemukan di depan minimarket yang berada di negara bagian South Carolina, Amerika Serikat oleh Yakub Gentry Lee dan Sutherland. Mereka adalah pemuka gereja yang bertugas di South Carolina. Penemuan tersebut ditemukan secara tidak sengaja pada Minggu (17/7) oleh Yakub dan Sutherland saat melintas di depan minimarket.

Setelah melihat keanehan yang ada pada nota tersebut, keduanya terkejut dan langsung memperhatikan kertas itu secara seksama. Ternyata setelah dilihat dengan jelas, kedua pemuka agama itu yakin bahwa itu adalah gambar Yesus. Pemilik dari minimarket Walmart mengatakan, wajah Yesus mungkin tidak sengaja tergambar karena adanya pengaruh panas. “Panas bisa mengubah kertas,” katanya.

Fenomena terakhir gambar Yesus juga muncul pada makanan beberapa waktu lalu. Antara lain, roti tawar dan keripik keju, yang menyiratkan sebuah gambar wajah yang mirip Yesus Kristus. Peristiwa fenomena seperti ini memang sering terjadi yang biasanya merupakan sebuah pertanda kebesaran Tuhan. Mungkinkah itu suatu pertanda ataukah hanya kebetulan saja? Yang jelas, kini nota tersebut disimpan baik-baik oleh kedua pemuka agama itu.

Comments are closed.