Fernandez: Waspadai Sengatan Brasil

Author - June 9, 2012

Fernandez: Waspadai Sengatan Brasil, Brasil merupakan salah satu tim yang gemar melakukan serangan. Tak heran, pemain belakang Argentina Federico Fernandez meminta kepada pemain Tim Tango untuk mewaspadai sengatan Tim Samba.

Argentina akan menghadapi Brasil dalam sebuah pertandingan persahabatan di New Jersey, 10 Juni mendatang. Meski hanya pertandingan persahabatan, kedua tim tetap akan menurunkan skuad terbaik dalam laga ini.

Sejak dipegang Alejandro Sabella, permainan Argentina memang berubah total. Termasuk memasukkan nama Fernandez dan Ezequiel Garay, sebagai pilihan utama untuk mengawal pertahanan Tim Tango.

Kerja sama kedua pemain tersebut dalam menjaga lini belakang Argentina cukup mumpuni. Terbukti, mereka menjalani debut dengan gemilang ketika Tim Tango menghajar Swiss 3-1, Febuari lalu.

Prestasi Fernandez dan Garay tidak sampai disitu. Mereka kembali turut berperan membendung serangan Ekuador. Saat itu, skuad besutan Sabella ini menang dengan skor 4-0, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan.

Tapi, ujian pertahanan Argentina dimulai ketika menghadapi Brasil. Ya, Tim Samba memang terkenal memiliki penyerang tangguh. Mereka adalah Neymar, Lucas, Hulk dan Leandro Damiao. Meski sangat muda, Fernandez sadar betapa berbahayanya mereka.

Dis rasa Brasil akan bermain lebih menyerang ketimbang Ekuador. Kami akan memiliki beberapa pilisihan, tapi tergantung susunan pemain Brasil, yang harus mereka adaptasi. Ini juga tergantung bagaimana hasilnya nanti.

Fernandez: Waspadai Sengatan Brasil

Comments are closed.