FIFA Menduga Gold Cup 2011 Ada Pengaturan Skor

Author - June 19, 2011

FIFA Menduga Gold Cup 2011 Ada Pengaturan SkorBerita Terbaru, Ajang kompetisi sepakbola yang diselenggarakan Amerika Serikat yakni Gold Cup 2011, kini tengah diselidiki oleh pihak FIFA. Tidak hanya itu saja, Concacaf, dan Interpol juga tidak hanya berdiam saja. Mereka pun ikut menyelidiki penyelenggaraan kompetisi ini. Mengapa? FIFA menduga bahwa ajang Gold Cup 2011 telah dinodai dengan adanya pengaturan skor pada beberapa pertandingan sebelumnya.

Ada tiga pertandingan yang dicurigai oleh FIFA, Concacaf dan Interpol. Mereka tidak ingin lagi ada kecolongan seperti kasus yang sempat terbukti di kawasan Asia. Ada beberapa laga yang terindikasi skandal pengaturan skor itu antara lain dengan dua skor mencolok, 5-0 dan 4-0.

Meksiko mengalahkan El Savador dan Kuba dnegan skor 5-0, Kosta Rika membungkam Kuba dengan skor 5-0. Dan dua laga yang berkesudahan dengan skor sama 4-0 antara Meksiko vs Grenada dan Guatemala vs Grenada di fase grup. Benarkah pada ajang Gold Cup 2011 telah terjadi kecurangan skor? Kita lihat bagaimana penyelidikan dari ketiga pihak yakni FIFA, Concacaf, dan Interpol.

Comments are closed.