Filipina Kesal Harus Dua Kali Ke Glora Bung Karno

Author - December 10, 2010

Filipina Kesal Harus Dua Kali Ke Glora Bung Karno – Keputusan yang menyebutkan, partai kandang Filipina akan di gelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan ,Jakarta.Menjadi sebuah penyesalan bagi Timnas Filipina.Stadion mereka dianggap tidak memenuhi standar International untuk menyelenggarakan pertandingan kandang yang akan dilaksankan 16 Desember 2010 nanti.

Keputusan ini disayangkan oleh timnas Filipina. Menurut mereka keputusan itu dibuat Presiden Federasi Sepakbola Filipina (PFF) Jose Mari Martinez dengan tidak melihat usaha mereka tembus ke semifinal.

Dilansir dari vivanews “Sekarang Martinez menyatakan pada petugas AFF kalau kami, timnas, tidak bisa menggelar laga kandang di negeri kami sendiri setelah kami berjuang dengan keras. Benar-benar membuang kesempatan,” ujar pernyataan bersama timnas Filipina.

Tim Filipina juga menyesalkan tindakan Martinez yang tidak pernah memberi dukungan apapun kepada tim yang di juluki Azkals ini.

“Kami tidak pernah menerima satu pun dukungan dari PFF di bawah Mari Martinez. Tidak telepon atau pun pesan singkat selama penyisihan grup Piala Suzuki (AFF) di Hanoi, Vietnam,” keluh tim Filipina.

Untuk laga kandang sebenarnya Filipina mempunyai dua pilihan, Pilihan pertama di negara netral dan pilihan kedua yakni kedua leg bisa dilakukan di kandang lawan. Martinez kemudian meminta pada AFF agar Filipina bisa menggelar partai kandang di Jakarta.

Comments are closed.