Film Box Office 2011

Author - January 4, 2011

Film Box Office 2011Berita Terbaru, Memasuki tahun baru sama dengan masuknya juga hal-hal baru, termasuk bagi industri film Hollywood. Sejumlah film sudah siap beredar pada tahun 2011 ini. Beberapa di antaranya termasuk dalam kategori yang paling ditunggu da dianggap akan masuk ke peringkat box office atau film yang paling laris tahun ini. Pada tahun 2010 lalu, Avatar dan Inception termasuk dalam peringkat box office. Diharapkan film seperti itu akan lebih berkembang baik cerita maupun teknologi pada tahun 2011 ini. Untuk film tahun 2011, sudah terdaftar judul-judul film yang siap beredar termasuk tanggal rilisnya. Diperkirakan pada tahun 2011 ini, film-film yang berkemungkinan besar masuk ke dalam peringkat box office adalha sebagai berikut.

1. Battle: Los Angeles
Film ini kabarnya akan beredar pada 11 maret mendatang. Meski cerita dalam film ini bukanlah sesuatu yang baru yaitu tentang invasi alien, namun film yang disutradarai oleh Jonathan Liebesman ini ingin lebih memunculkan armageddon dari sudut pandang marinir. Alien digambarkan sebagai tentara. Wajah-wajah pleton, musuh tangguh yang terorganisir akan menjadi figur yang tidak biasa di film ini. Film ini dibintangi Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Michael Pena, Bridget Moynahan, Ne-Yo dan Ramon Rodriguez.

2. Red Riding Hood
Film yang diproduseri oleh Leonardo Di Caprio ini diperkirakan akan masuk ke dalam jajaran box office tahun 2011 ini. Film yang akan beredar pada 11 maret mendatang ini, disutradarai oleh Catherine Hardwicke yang sukses dengan film pertamanya berjudul Twilight. Kini, Hardwicke ingin mencoba tantangan yang baru dengan mengambil cerita yang ditulis oleh David Johnson dengan sentuhan gothic. Mampukan, film ini akan mengulang sukses seperti Twilight? Film ini akan diperankan oleh Amanda Seyfried yang diharuskan tampil sedikit nakal.

3. Sucker Punch
Film ini akan dirilis pada 25 Maret 2011 mendatang, bergenre action fantasi. Dibintangi Vanessa Hudgnes, Emily Browning dan Abbie Cornish, skenarionya ditulis oleh Steve Shibuya dan Zach Synder. Synder juga menyutradarai film tersebut. Meskipun dibintangi artis-artis wanita, tetapi penulis memastikan film ini tak hanya bisa dinikmati kaum hawa saja. Film ini menceritakan seorang gadis muda di tahun 1950-an yang mencoba melarikan diri bersama teman-teman narapidana lainnya.

4. Scream 4
Kesuksesan yang pernah diraihnya beberapa tahun lalu membuat film yang dibintangi Neve Campbell ini kembali diproduksi setelah 10 tahun lamanya. Film ‘Scream 4’ akan mulai dirilis di bioskop pada 15 April mendatang. Film ini dinilai merupakan film horor paling sukses. ‘Scream 4’ akan menyadarkan teror yang terus menghantui Woodsboro dan karakter utama, Sydney Prescott. Para pemeran utama, Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette akan bekerja sama membangun imajinasi penonton. Sedangkan kehadiran Emma Roberts dan Hayden Panettiere sengaja ditampilkan untuk menarik perhatian penonton muda. Film ini juga akan menampilkan cameo yang terdiri dari artis terkenal seperti Kristen Bell dan Anna Paquin.

5. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides
Film ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang. Dibintangi Johnny Depp, film ini termasuk salah satu film yang paling ditunggu. Pesona Depp yang berperan sebagai kapten Jack Sparrow masih membuat penonton penasaran. Di film ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’ ini, Depp tak lagi didukung Orlando Bloom dan Keira Knightley. Sebagai pengganti, wajah cantik Penelope Cruz lah yang akan menghiasi film ini. Cruz akan menjadi penggoda saat Kapten Jack Sparrow mengangkat sauh. (Sumber: Aceshowbiz).

Comments are closed.