Film Horor Indonesia Banyak Adegan Vulgar

Author - December 22, 2010

Film Horor Indonesia Banyak Adegan VulgarBerita Terbaru, Film Horror di indonesia semakin marak dibuat. Pasalnya, film bergenre tersebut lebih diminati oleh para kalangan Indonesia. Namun, jika dilihat dari tahun ke tahun, film horor yang diproduksi Indonesia ini lebih mengedepankan cerita percintaan atau beradegan vulgar seperti seks. Maka dari itu, dinilai jika film horror indonesia hanya sebatas judul saja dan didalamnya terdapat sejumlah tontonan untuk orang dewasa. Diduga, jika adegan tersebut menjadi sebuah strategi untuk merangkul orang-orang untuk tergiur menonton film ini dan akhirnya film tersebut dapat meledak dan laku di pasaran.

Ini bukanlah sebuah cerita saja, namun anda dapat melihatnya sendiri jika 75% film horror yang dibuat, terselip sebuah cerita beradegan vulgar. Bahkan, cerita horror ini semakin mendekati tontonan untuk para dewasa. Untuk sejumlah film tersebut tidak usah diberitahukan judulnya. Dikhawatirkan jika film dewasa yang diselipkan dalam sebuah skenario film horror akan ditonton oleh anak di bawah umur.

Akibatnya akan sangat berdampak bagi generasi bangsa Indonesia ke depan. Maka dari itu, dinilai jika film horror Indonesia kurang mempunyai nilai jika dibandingkan dengan film horror yang berasal dari mancanegara. Kebanyakan film horror dari mancanegara, cerita akan difokuskan pada sebuah ketakutan bukan sebuah percintaan, dimana akan membuat penonton terbawa suasana mencekam dan ketakutan.

Comments are closed.