Film Perdana Harry Potter Langsung Diserbu Penonton

Author - July 29, 2011

Film Perdana Harry Potter Langsung Diserbu PenontonBerita Terbaru, Film Box Office Harry Potter akhirnya resmi ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Jumat (29/7/2011). Menyambut kedatangan film yang diangkat dari novel karya J.K. Rowling itu, masyarakat Indonesia sangat antusias dan saling berlomba untuk dapat menyaksikannya di bioskop. Hal tersebut terlihat di sejumlah kota besar seperti Jakarta dan Bandung.

Seluruh loket di bioskop yang memutar film tersebut, terlihat antrian yang cukup panjang. Bahkan, ada juga yang sampai membelinya lewat online untuk beberapa hari ke depan. Ruang bioskop pun dari depan hingga belakang, penuh terisi yang biasanya bagian depan selalu kosong karena terlalu berdekatan dengan layar. Meski begitu, hal tersebut bukan menjadi masalah bagi para pecinta Harry Potter, karena film ini merupakan cerita terakhir dari Harry Potter.

Film Harry Potter akan bertahan tayang di Indonesia selama 2-3 minggu ke depan. Meski begitu, para penonton tetap dapat mendapatkan tempat duduk. Kebanyakan dari mereka yang menonton yakni dari kaum pelajar terutama SMA, bahkan ada yang rela bolos sekolah untuk menyaksikan film yang sudah dinantikan itu.

Comments are closed.