Film Ratu KOSTmopolitan

Film Ratu KOSTmopolitan. Berita Harian, Film Ratu KOSTmopolitan adalah film yang telah mengusung cerita tentang sisi lain kota Jakarta. Film yang telah digarap oleh Multivision Pictures ini akan dimaninkan oleh artis papan atas Luna Maya, Tyas Mirasih, Imey-Liem, Yatti Surachman, Fathir Muchtar dan Reza Pahlevi diharapkan bisa menghibur para penonton di tanah air. “Sebenarnya saya ingin menggambarkan permasalahan kota Jakarta, terutama penggusuran, itu yang menarik yang ingin saya sampaikan di film ini,” ujar sang sutradara Ody C. Harahap saat Press Junket film RATU KOSTmopolitan di Bellezza Permata Hijau (6/5).

Film Ratu KOSTmopolitan

Dalam film ini Luna Maya memainkan peran sebagai Gina seorang mahasiswi yang pontang-panting bekerja sambilan sebagai wartawan. dan pada saat itu Luna Maya mendapati tugas untuk meliput kamar mayat di sebuah Rumah Sakit.“Ceritanya saya liputan di kamar mayat, itu sampai take beberapa kali karena suasana kamar mayat yang aduh (menyeramkan), saya jadi bisa ngerasain wartawan yang liputan di situ, rasanya deg-degan, walaupun nggak takut, tapi adrenalinnya bisa aku rasakan, saya belajar jadi wartawan di film ini dari kalian semua,” aku Luna kepada para wartawan saat menanggapi perannya di film RATU KOSTmopolitan.
Film ini bercerita tentang tiga mahasiswi yang berbeda latar belakangnya dan mereka tinggal dalam satu kost-kostan milik Ibu Laksmi. Ketiganya saling bekerja sama untuk menyelamatkan tempat kost mereka agar tidak digusur oleh mafia tanah. Film yang disutradarai oleh Ody. C Harahap ini akan hadir di Bioskop tanggal 27 Mei mendatang.

Comments are closed.