Film Rayuan Arwah Penasaran

Film Rayuan Arwah Penasaran. Berita Terbaru, Film Rayuan Arwah Penasaran yang dibintangi oleh Rahma Azhari ini akan segera tayang pada tanggal 20 Mei 2010 di Bioskop Indonesia. Dalam masa promosi film barunya, nampaknya ada kejanggalan bagi Artis Cantik ini yang juga sebagai adik kandung dari Ayu Azhari. Dalam promosinya, terlihat adegan ciuman Rahma dengan seorang pemain luar yang bernama Andreano Philip. Rahma Azhari pun melakukan protes karena di film trailernya diperlihatkan foto adegan panas itu. Sebelum menerima tawaran untuk main di film ini, sebenarnya Rahma agak ragu untuk menerima tawaran itu dikarenakan dalam skenarionya, Rahma Azhari melakukan adegan ciuman.
Rahma pun tidak membantah bahwa dirinya telah melakukan adegan ciuman, bahkan adegan mandi. Hanya saja, Rahma tidak beradegan vulgar. “Mandi di mana-mana masa pakai baju. Itu trik kamera, saya juga tutupin pakai tangan saya. Yang saya ingat nggak ada saya terlanjang,” papar Rahma.

Film Rayuan Arwah Penasaran

Rahma segera protes karena ia takut bila sang kekasihnya akan marah. “Dulu kan belum punya pacar, kalau dia melihat mungkin marah,” kata Rahma.
Kini kebanyakan perfilman horor indonesia diwarnai dengan adegan yang tidak umum layak untuk dilihat semua umum. Film yang bergenre horor dewasa ini berceritakan tentang perawan Jepang yang mencari nyawa. Dalam film itu juga telah menghadirkan artis Jepang.

Comments are closed.