Film Satu Jam Saja

Author - July 11, 2010

Film Satu Jam Saja. Berita terbaru, Meski kini jadi bagian dari pemerintah, Rano Karno tetap tak lepas dari dunia perfilman. Aktor kawakan ini, yang kini jadi Wakil Bupati Tangerang, masih tetap peduli pada dunia yang membesarkan namanya.
Film Satu Jam Saja
Bicara soal dunia film, Rano mencermati kalau sekarang lebih matang lagi. Rano melihat banyak perbedaan dalam pembuatan film dari masa lalu dengan saat ini. “Kalau saya lihat ritme mereka sekarang ini, terlalu matang, kalau dulu gak ada reading, kalau mereka kan tiap hari reading jadi kalau sebelum syuting secara skenario mereka sudah hafal,” kata Rano yang ditemui di Perumahan Bumi Karang Indah di Jl. Karang Asri VII no. 1A , Rabu (7/7).

Rano kini terlibat pembuatan film tentang mantan presiden Indonesia, Ir. Soekarno. Proyek ini sebenarnya sudah lama digagas, namun baru saat ini bisa terwujud. Proses pembuatan film bertajuk SATU JAM SAJA – yang diambil dari judul lagu – sempat terkendala lantaran mencari pencipta lagunya. “Kemarin saya baru ketemu dengan penciptanya mbak silvia, saya tanya makna di balik lagu tersebut, tapi dia gak juga kasih tahu. Satu itu, kedua saya sibuk si doel jadi cerita ini sudah saya simpan lama di komputer, tahun 2006 itu saya nulis skenarionya itu gak lebih dari empat hari,” tambahnya.

Comments are closed.