Final Liga Champions 22 Mei

Author - May 21, 2010

Final Liga Champions 22 Mei. Berita Terbaru, Setelah melakukan penyisihan di masing-masing grup dan melalui tim-tim yang tangguh, akhirnya keluar 2 tim besar yang akan bertemu pada tanggal 22 Mei besok hari. Inter Milan berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Barcelon dengan skor agregat 3-2 dan Bayern Munchen berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Lyon dengan skor agregat 4-1. Keduanya memang memiliki keinginan yang besar untuk mendapatkan trofi champions 2010 itu.
Inter yang dipimpin oleh pelatih jitu strategi Jose Mourinho menyatakan dirinya sangatlah yakin bisa mengalahkan Munchen, Jose sudah menyiapkan strategi dengan pemain-pemain yang berakselerasi tinggi. Bayern pun memiliki ego tinggi untuk mencatat sejarah. Tim yang dilatih Louis Van Gaal itu sudah memiliki banyak pengalaman. Tentunya ini merupakan pertandingan raksasa bagi mereka.

Final Liga Champions 22 Mei

Kedua pelatih itu rupanya jebolan dari barcelona. Van Gaal berada di atas selevel dengan Mourinho. Maka dari itu keduanya akan sama-sama meracik strategi jitu.
Di Munchen, sayang Ribery tidak bisa bermain memperkuat Timnya dikarenakan kartu merah yang diberikan saat bermain dengan lyon di kandang munchen, namun Robben pada final nanti akan siap mencetak gol dan meraih kemenangan trebble winners untuk timnya. Di Inter juga Samuel Eto’o dan Ibrahimovic sama-sama berkarakter untuk membuahkan gol bagi Inter. Dari segi performa, memang Inter banyak yang memilih sebagai juara, namun siapa sangka Munchen pun selalu mempunyai keberuntungan dalam laganya. Maka itu berhatgi-hatilah.
Dalam menyambut final Champions, seluruh warga saling bertaruh menentukan siapa yang menang.

Comments are closed.