Foto Jenazah Osama Di Unggah Ke Facebook

Author - May 2, 2011

Foto Jenazah Osama Di Unggah Ke Facebook – Setelah di umumkannya kematian teroris nomor satu, Osama Bin Laden oleh Presiden AS, Barack Obama. Tiba-tiba sebuah halaman Facebook muncul dengan menampilkan foto Jenazah Osama. Dalam situs pertemanan itu sendiri tertulis dengan nama ‘Osama bin Laden Dead’.

Seperti pantauan kami, dalam foto itu terlihat wajah Osama yang berlumuran darah dengan bekas tembakan tepat dikepala, selain itu terlihat bekas sobekan di dekat mata jenazah. Namun sampai saat ini belum diketahui kebenaran foto tersebut, apakah itu merupakan foto jenazah Osama atau bukan.

Untuk pemilik akun pertemanan itu sendiri juga belum diketahui. Yang jelas akun tersebut tertera jelas atas nama ‘Osama bin Laden Dead’.

Seperti diketahui pemimpin jaringan Al Qaeda itu tewas dalam serangan pasukan AS di Pakistan. Osama tewas setelah ditembak di bagian kepala.

Hal itu disampaikan pejabat-pejabat AS kepada stasiun televisi NBC. Dikatakan pejabat-pejabat yang enggan disebutkan namanya itu, pasukan Operasi Khusus AS melancarkan serangan terhadap sebuah bangunan di luar Islamabad, Pakistan.

Comments are closed.