Foto Penemuan Jenglot Dan Putri Duyung Di Bali

Author - May 8, 2010

Foto Penemuan Jenglot Dan Putri Duyung Di Bali. Berita Harian, baru-baru ini ditemukan jenglot dan putri duyung di bali. Jenglot dan putri duyung ini ditemukan oleh ditemukan petugas Badan Penyelamatan Pantai Wisata Tirta (Balawista) Pos Pantai Labuan Said, Pecatu, Jumat 7 Mei kemarin. Para warga masyarakat yakin bahwa mahluk tersebut adalah jenglot dan juga putri duyung. “Kami melihat ciri-ciri pada mahluk tersebut, sangat mirip dengan jenglot dan juga putri duyung”.

Masyarakat bali setempat kemudian mengadakan ritual dan kemudian menghanyutkan jenglot ini ke sungai karena merasa “itu” adalah mahluk gaib, apabila disimpan maka tentu akan terjadi dampak-dampak atau hal-hal yang tidak kita inginkan.

Sekilas tentang jenglot dan putri duyung,

Foto Penemuan Jenglot Dan Putri Duyung Di Bali

Jenglot adalah mahluk gaib yang memiliki wujud kecil, menurut cerita jenglot adalah jelmaan dari orang yang sakti tapi tidak diterima oleh bumi.

Putri duyung, sebenarnya ini adalah legenda cerita anak-anak. Seorang wanita dengan kaki berbentuk seperti ikan. Tapi kebanyakan orang melihat putri duyung tidak sebaik yang diceritakan di film-film.

Comments are closed.