Foto Prewedding Jupe

Foto Prewedding Jupe

Foto Prewedding Jupe. Berita terbaru, Foto pre-wedding Julia Perez dengan Gaston Castano yang beredar luas di internet kembali menghebohkan publik. Mereka tampak mesra dan intim ketika berlibur bersama di pantai.
Foto Prewedding Jupe
Dalam foto-foto itu, Julia Perez terlihat seksi dalam balutan busana pantai yang menampilkan keindahan dan kelebihan lekuk-lekuk tubuhnya.

Sedangkan Gaston tampil simple dengan memperlihatkan sisi maskulinnya tanpa mengurasi unsur sensual keduanya. Keduanya tampak begitu akrab selama sesi pemotretan.

Sesi pemotretan foto pre-wedding Julia Perez dan Gaston Castano itu kabarnya dilakukan di dua tempat yaitu Tanjung Lesung, Ujung Kulon, dan Bali.

Nama Julia Perez (Jupe) memang tidak bisa dipisahkan dari hal-hal yang berbau kontroversi dan pencekalan. Julia Perez seringkali berpenampilan dan berpose seksi sehingga ia banyak dicekal.

Jupe pernah dicekal di Bengkulu karena seringkali berpenampilan seksi. Bersama dengan Dewi Persik, Annisa Bahar, Inul Daratista, Uut Permatasari, Trio Macan, Ira Swara dan Nita Thalia, ia dicekal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatra Selatan terkait larangan menampilkan artis tersebut dalam Pilkada Sumatra Selatan 2008.

Rencana kedatangan Julia Perez dan Melly Zamri ke Pekanbaru untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2008 gagal karena dicekal oleh MUI Pekanbaru.

Albumnya yang berbonus kondom pun menuai kontroversi dan menyebabkan pencekalan dirinya. Hanya dalam minggu pertama perilisannya, album Jupe telah dicekal di Nusa Tenggara Barat dan Balikpapan.

Bahkan ia diusir dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, karena membagi kondom disana. Meskipun ia menyatakan tujuannya untuk mendukung program Keluarga Berencana (KB) dan melawan AIDS, Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta menyatakan bahwa tindakan itu dapat diinterpretasikan sebagai dukungan terhadap seks bebas, apalagi lirik lagu dalam album Kamasutra memperkuat dugaan tersebut.

Video klip Julia Perez dicekal di semua stasiun televisi di Indonesia. Hingga kini Julia Perez masih belum mengetahui alasan pencekalan itu, padahal video klip itu telah lulus sensor dan berjenis komedi.

Soal kabar mengenai operasi pembesaran payudara yang dilakukannya, tetapi Julia Perez membantahnya. Rumor ini beredar karena adanya nama Julia Rahmawati sebagai pasien di sebuah klinik di kawasan Mega Mendung, Bogor, yang disinyalir membuka praktek merekonstruksi payudara.

Foto syur Julia Perez juga menyebar di internet. Saat koleksi foto-foto syur miliknya muncul di koran terbitan ibukota, Julia Perez melaporkan hal itu ke Yanmas Polda Metro Jaya pada 6 Maret 2007.

Namun, karena tak mau kasusnya berlarut-larut, Jupe pun mencabut laporannya pada 21 Maret 2007. Jupe mengatakan hal ini ia lakukan setelah ketiga fotografer tersebut telah meminta maaf pada dirinya yang disertai pertemuan yang berlangsung secara kooperatif dan kondusif. Baginya permasalahan ini sudah dianggap selesai walau terasa berat karena ia merasa sebagai korban.

Pada 2010, muncul kontroversi mengenai pencalonan Julia Perez sebagai calon wakil bupati Pacitan. Namun, pada Agustus 2010, Jupe mengaku bahwa ia telah mengundurkan diri.

Soal hubungan dengan Gaston Castano, Julia Perez terlihat dekat dengan pemain sepak bola asal Argentina itu sejak awal 2009. Bahkan Julia Perez telah berani liburan bersama Gaston pada awal Maret 2009.