Gaet Coentrao, Madrid Miliki Kekuatan Baru

Author - June 13, 2011

Gaet Coentrao, Madrid Miliki Kekuatan BaruBerita Terbaru, Dalam bursa transfer pemain saat ini, banyak tim besar yang mulai membeli sejumlah pemain terbaik. Salah satunya adalah klub Real Madrid. Kubu Real Madrid nampaknya sudah tidak sabar lagi dengan transaksi untuk mendapatkan bek sayap kiri andalan Benfica, Fabio Coentrao. Untuk mendapatkannya, El Real pun siap untuk melepas dua pemain beserta sejumlah uang ke Benfica agar mau melepaskan Coentrao.

Negosiasi dengan Benfica sebelumnya mengalami masalah karena Madrid tidak bersedia memenuhi tuntutan sebesar €30 juta untuk mendapat bek terbaik Benfica itu. Jumlah tersebut sudah dinyatakan dalam klausul kontrak (release clause). Pasalnya, kontrak Coentrao di Benfica memang masih panjang, yakni hingga tahun 2016. Dalam negosiasi tersebut, Madrid hanya mampu membayar paling mahal €25 juta untuk Coentrao. Madrid menyertakan bek tengah Ezequiel Garay untuk meyakinkan Benfica.

Melihat penawaran itu tak kunjung berhasil, Madrid akan menambahkan satu pemain lagi, yakni gelandang Pablo Sarabia. Pelatih Benfica, Jorge Jesus sempat menyatakan minatnya kepada Sarabia. Kubu Benfica beberapa kali sempat mengirim pemandu bakatnya untuk mengamati penampilan Sarabia dalam dua musim terakhir. Dengan tambahan pemain 19 tahun ini, negosiasi Madrid untuk mendapatkan Coentrao diharapkan selesai pada akhir pekan ini. Madrid sejak musim lalu memang ingin mendatangkan Coentrao. Dan bek sayap kiri tim nasional Portugal itu juga menegaskan sangat berharap bisa dilatih kompatriotnya Jose Mourinho.

Comments are closed.