Garuda One Day Trip Dukung Timnas

Garuda One Day Trip Dukung TimnasBerita Terbaru, Menejer Humas Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan menerangkan bahwa pesan yang beredar di BlackBerry Messenger (BBM) itu adalah benar. Pesan BBM tersebut berisi mengenai tawaran khusus Garuda bertajuk ‘Garuda Untuk Negeri’. Dalam tawaran khusus itu, diberikan diskon khusus untuk penerbangan ke Kuala Lumpur untuk nonton bersama mendukung timnas Indonesia.

Tawaran itu berupa one-day trip menggunakan pesawat Boeing B747-400 pada 26 Desember yang berangkat pada pukul 10 pagi dan kembali pukul 11 malam.
Tiket pesawat dibandrol seharga US$ 156 atau sekita Rp 1,4 jutaan. Selain itu, Citilink Garuda Indonesia juga menyiapkan dua pesawat tambahan dari Surabaya untuk suporter asal Surabaya. Dari Jakarta, Citilink berencana memberangkatkan satu pesawat ke Kuala Lumpur sebagai penerbangan ekstra.
Tambahan penerbangan itu merupakan penerbangan tambahan dari dua penerbangan reguler (setiap hari) antara kedua kota menggunakan Boeing B-737-800 dengan kapasitas 150 tempat duduk yang masing-masing berangkat pada pukul 08.45 WIB dan 17.10 WIB.
Tawaran khusus dari Garuda ini guna mebawa suporter timnas dari Jakarta ke Kuala Lumpur untuk menyaksikan pertandingan final piala AFF 2010. “1.000 kursi disiapkan sebagai respon dan dukungan langsung ke tim kesayangan yang akan berlaga di Stadion Bukit Jalil”

Comments are closed.