Gitaris Slash Datang Ke Indonesia

Gitaris Slash Datang Ke Indonesia, Berita terbaru, Kedatangan gitaris rock Legendaris Slash ke tanah air membuat pihak Mahaka Entertainnment selaku promotor yang menghadirkan ingin menunjukkan kalau di Indonesia memiliki musisi rock yang hebat. Mahaka Entertainment membentuk secara dadakan band rock yang di beri nama All Indonesian Rock Star untuk menjadi pembuka dalam Konser Slash World Tour.

Gitaris Slash Datang Ke Indonesia

Dengan mencomot personil band kenamaan di Indonesia seperti Yoyo (Drummer Padi), Shandy (Drummer Pas Band), John Paul Ivan (Mantan gitaris Boomerang), Baron (gitar Baron Soulmate), Candil (mantan vocal seurius), Yuke (Bass Dewa dan Numberone), Thomas (Bass Gigi) dan Abdee (gitaris Slank). Diharapkan dapat mewakili musikualitas rock Indonesia ke dunia.

Untuk sound sistem mereka tidak akan dibedakan dengan Slash, oleh sebab itu ini kesempatan mereka memunjukkan kualitas mereka. “Saya orang yang termasuk mencintai musik Indonesia. Hari ini musik indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Kami akan usahakan tidak ada perbedaan, karena panggung kita satu soundnya juga satu, yang beda soundman kalau mereka minta soundnya dibedain kita akan fight buat itu”, ujar Hasani Abdul Ghani selaku promotor.

“Lebih lanjut Baron menambahkan bahwa All Indonesian Rock Star mewakili Indonesia supaya dilihat oleh dunia. “Tanggung jawab kita sebagai musisi mewakili negara. Kita ingin orang Amerika melihat musisi Indonesia bagus-bagus,” tutup Baron.

All Indonesian Rock Star siap memberikan performa yang maksimal. Mereka akan menunjukkan pada dunia musikalitas rock star Indonesia. KIta nantikan pertarungan Slash dan kawan-kawan melawan All Indonesian Rock Star tanggal 31 Juli di Surabaya dan 3 Agustus di Jakarta.

Comments are closed.