Guru Spiritual Sarankan Anang dan Ashanty Menikah

Guru Spiritual Sarankan Anang dan Ashanty MenikahBerita Terbaru, Untuk memperdalam hubungannya dengan pasangan duetnya yang baru, Ashanty Siddik, Vokalis, pencipta lagu, dan sekaligus produser Anang Hermansyah diam-diam memperkenalkan gadis cantik itu kepada penasihat spiritualnya, KH Mahmud Nachrowi.

Dalam pertemuan tersebut, KH Mahmud Nachrowi mengingatkan kepada Ashanty untuk segera menikah dengan Anang agar menghindari fitnah.

“Ya kayak seorang bapak yang nge-lihat anaknya pacaran nih sama orang. Namanya orang yang agamanya kuat ya untuk menghindari fitnah,” ujar Ashanty dalam wawancara di kawasan Pancoran, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2011).

Menurut Ashanty, wejangan yang diberikan Nachrowi bukan tanpa alasan. “Soalnya kami kan sering nyanyi bareng, keluar kota bareng. Untuk menghindari fitnah, enggak salah ya orang tua menyarankan untuk nikah saja,” kata Ashanty.

Namun meskipun demikian, Ashanty tidak berpikir untuk segera memenuhi saran tersebut. Ashanty mengaku bahwa masalah pernikahan butuh proses dan kemantapan untuk memutuskannya. Jadi, wejangan tersebut tak lantas disanggupi Ashanty. “Tapi balik lagi, kalau dulu enak, simpel, tapi kalau sekarang kan banyak tetek bengeknya, enggak semudah itu untuk menikah,” keluh Ashanty.

Namun, bukan berarti Ashanty menolak wejangan dari Nachrowi tersebut. Ashanty justru menyambutnya dengan positif. “Tanggapan kami positif, ya kami usahakan ke arah sana, insya Allah kalau jodohnya. Tapi kami kan sekarang lagi promosi, masuk chart, ya kami lagi benar-benar memperjuangkan album kami. Sayang banget kalau tiba-tiba kami menikah,” jelasnya diplomatis.

Ashanty menyadari bahwa segala dukungan dan masukan yang diterimanya sesuatu hal yang wajar. “Melihat situasi yang terjadi hari ini, harapan-harapan itu wajar, cuma menurut aku, yang nikah kan kami berdua. Kalau kami mikirin pendapat orang, sementara kami belum yakin gimana? Kan Mas Anang pernah gagal, aku juga di umur segini enggak mengharapkan cari pacar lagi, tapi suami. Ya nantilah kalau sudah siap semuanya,” tutup Ashanty.

Comments are closed.