Hadiah Buat Ariel

Author - July 13, 2010

Hadiah Buat Ariel. Berita terbaru, Sejak menghuni sel tahanan Mabes Polri, Ariel selalu mendapat kunjungan dari rekan-rekan sesama musisi. Semua yang datang menjenguk Ariel berusaha menghibur kekasih Luna Maya itu.

Mereka berusaha untuk tidak menambah beban pada vokalis Peterpan tersebut. Caranya, tak ada yang menanyakan soal kasus video itu kepada Ariel.

“Pastinya akan bikin pusing banget. Nanti kalau tegang lagi malah bikin pusing lagi. Kita lucu-lucuan saja,” kata Randy, salah satu personel Nidji saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 13 Juli 2010.

Randy mengatakan dirinya memang menjalin pertemanan dengan pria berzodiak virgo tersebut. Band yang mereka gawangi berada dalam satu label sehingga sering manggung bareng dengan Ariel.

Tak heran, saat Ariel kesandung masalah, sebagai teman yang baik, pemain keyboard grup band Nidji ini berusaha untuk meluangkan waktunya untuk menjenguk Ariel.

Saat datang menjenguk Ariel di Mabes Polri, Randy tak lupa untuk membawa makanan kesukaan Ariel. Dia membawakan teriyaki untuk sahabatnya tersebut.

“Ini om saya yang buat. Pas saya bawakan dia juga langsung habis makannya,” ujarnya.

Comments are closed.