Hamil Lagi, Wulan Guritno Kaget

Hamil Lagi, Wulan Guritno KagetBerita Terbaru, Bintang film Wulan Guritno (31) mengaku sedang hamil lagi, padahal anak keduanya baru berusia 11 bulan. Wulan tidak menyangka atas kehamilan anak ketiganya itu. Awalnya ia merasa sakit dan pegal-pegal, namun penyakit itu tak mau sembuh.

Merasa ada sesuatu yang aneh dengan penyakit itu, kemudian Wulan memeriksakan dirinya ke dokter. Eh, apa yang terjadi, sang dokter mengatakan bahwa ia sedang hamil dengan usia bayi 4,5 bulan.

Mendengar keterangan dari dokter bahwa ia sedang hamil, ibunda dari Shaloom Syach Razadee—dari mantan suami pertamanya, Attila Syach—dan London Abigail Dimitri (dari Adilla) awalnya kaget, karena ia tidak merasakan gejala hamil dan tidak merasa mengidam. Namun walau bagaimanapun Wulan bahagia karena diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mempunyai anak lagi.

Wulan menuturkan bahwa jarak kehamilan anak ketiganya itu dengan anak keduanya hanya selisih enam bulan. “Sama anak yang paling kecil deket jaraknya. Untungnya gue hamil setelah gue habis masa memberi ASI eksklusif. Enggak berasa aja sekarang gue sudah hamil lagi,” ungkapnya bahagia.

Wulan menceritakan kalau dokter kandungan langganannya heran atas kehamilannya itu. “Kamu ini kok aneh, sampai hamil saja enggak berasa,” ujar Wulan sambil tersenyum sumringah.

Comments are closed.