Hamil Muda, Astrid Tambah Suka Nyanyi

Author - May 31, 2012

Hamil Muda, Astrid Tambah Suka Nyanyi, dengan hamil muda sudah dua bulan ini, Astrid Sartiasari (30) merasa makin suka menyanyi. Bahkan, kalau tidak menyanyi, ia malah merasa mual. Astrid Sartiasari merasa tidak mau berhenti untuk bernyanyi, padahal dia lagi hamil muda, dengan keadaan hamil muda sepantasnya berhenti dulu untuk bernyanyi, karena bernyanyi itu bukan hal yang ringan untuk keadaan Astrid yang sedang mengalami hamil muda.

Bernyanyi dalam keadaan posisi yang sedang hamil, Astrid akan merasakan lelah dan cape yang semestinya berhenti dulu bernyanyi, supaya dalam perkembangan hamil mudanya itu bisa terjaga dengan baik, dan Astrid pun harus terbiasa untuk merawat bayi dalam kandungannya itu.

Astrid memilih untuk bernyanyi atau manggung, karena kalau dia tidak bernyanyi, dia akan merasakan tidak karuan ataupun terun-menerus ingin mual, tetapi bila Astrid malakukan kegiatan bernyanyi dalam sehari-harinya, Astrid pun akan merasakan happy banget dengan kegiatan bernyanyi itu.

Penyanyi lagu populer “Jadikan Aku Yang Kedua” itu mengaku sengaja menyibukkan diri. Ia ingin tahu batas kekuatannya ketika mengandung. Tapi, itu tidak berarti ia memaksakan diri. Selama masih kuat, ia akan terus manggung. Namun, ketika kehamilannya makin besar, ia akan beristirahat. Dan ia pun akan selalu menjaga bayi dalam kandungannya itu.

Astrid melakukan kegiatan bernyanyi itu, karena Astrid berusaha untuk tidak memanjakan dirinya, walaupun dia lagi menjalani hamil muda, meskipun Astrid lagi hamil muda, aktifitas Astrid tidak akan berhenti, dan Astrid pun sudah membatasi aktifitas Atrid saat bernyanyi atau manggung.

Hamil Muda, Astrid Tambah Suka Nyanyi

Comments are closed.