Handset Motorola Droid 2 Meledak, Telinga Dijahit

Author - December 7, 2010

Handset Motorola Droid 2 Meledak, Telinga DijahitBerita Terbaru, Berita ini datang dari seorang pria asal Texas, Amerika Serikat yang mengaku bahwa handset Motorola Droid 2 miliknya telah meledak saat sedang melakukan panggilan. Otomatis handset tersebut dipasang di telinganya dan membuat telinganya luka sampai darahnya berceceran dan mendapat empat jahitan. Pria itu bernama Aron Embry yang pada awal kejadiannya saat Aron hendak berangkat kerja dan melakukan panggilan telepon. Namun, di tengah-tengah perbincangan, tiba-tiba Droid 2 itu meledak dan melukai dirinya.

Embry pun panic dan langsung segera berkendara menuju tempat istrinya bekerja. Dan sesampainya disana, luka yang dialami Embry langsung difoto istrinya untuk dijadikan sebagai bukti ledakan yang dialami. Sementara itu, handphone Motorola Droid 2 milik Embry terlihat hancur pada bagian kaca, namun kondisi ponsel masih utuh dan masih dapat dipergunakan. Ledakan yang menimpa Embry, sungguh tak diduga. Pasalnya, smartphone Android tersebut baru dibelinya 2 hari yang lalu.

Akibat kejadian itu, Embry langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan yang menghabiskan biaya sekitar USD 4000. Untuk biaya tersebut, Embry menginginkan pihak Motorola untuk mengganti uang medis tersebut dan mempertimbangkan langkah hokum untuk mendapatkannya.

Pihak Motorola menyatakan, keselamatan konsumen adalah prioritas utamanya dan mereka akan segera menghubungi Embry untuk melakukan investigasi. Pihak Motorola menambahkan, bahwa ledakan handphone itu biasanya berawal dari masalah baterai, namun dalam kasus ini baterai dalam keadaan utuh.

Comments are closed.