“Hantu” Cantik Ini Paling Suka Kakinya yang Indah

Author - July 14, 2012

“Hantu” Cantik Ini Paling Suka Kakinya yang Indah, Daniela Hantuchova baru saja tampil berani untuk majalah The Body Issue. Dalam rangka ulang tahun keempat majalah milik ESPN tersebut, si cantik asal Slowakia ini berpose tanpa busana untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Tentu saja bukan tanpa alasan petenis bertubuh langsing nan semampai ini melakukan hal tersebut. Wanita berusia 29 tahun dengan tinggi 1,81 meter ini mengaku sangat percaya diri dengan kemolekan tubuhnya, yang tentu saja atletis.

“Saya selalu terbuka dengan sejumlah peluang baru sehingga saya melakukan ini. Saya ingin melakukannya secara berkelas dan tidak terlalu banyak memamerkan sesuatu. Namun, saya seorang atlet. Saya percaya diri dengan keindahan tubuh saya sehingga saya tidak takut,” ujar Hantuchova dalam wawancara dengan ESPN pada 11 Juli 2012 lalu.

Meskipun demikian, ada satu bagian tubuh yang paling disukai oleh Hantuchova. Wanita yang juga gemar bermain golf dan sangat tertarik dengan sejarah ini merasa kakinya menjadi bagian tubuh yang paling menarik.

“Saya tahu, saya sangat kuat; saya bisa melakukan banyak pekerjaan yang memerlukan ketahanan tubuh dan badanku tidak pernah ambruk. Kakiku merupakan bagian yang terbaik. Ini sudah merupakan genku, sehingga saya harus berterima kasih kepada orangtuaku. Ibuku memiliki kaki yang sangat indah – saya pikir lebih bagus dari punyaku – dan ayahku tinggi,” jelas Hantuchova.

Meskipun terlihat cantik dan seksi, Hantuchova mengaku tak terlalu fokus untuk merawat tubuh. Pasalnya, dia lebih mencurahkan perhatian terhadap tenis dan berusaha untuk meraih kemenangan di setiap event yang diikutinya.

“Tentu saja tidak. Saya pikir, saya sangat fokus terhadap tenis dan berusaha untuk menang, selain sekolah dan piano. Tak ada waktu khusus untuk memikirkan ini (perawatan tubuh),” ujarnya.

Hantuchova juga berkisah tentang awal mula ketertarikannya terhadap tenis. Saat berusia 5 tahun, dia untuk pertama kalinya menyaksikan pertandingan tenis lewat layar televisi, di mana waktu itu petenis putra Cekoslowakia (sekarang Slowakia) Miloslav Mecir tampil di Olimpiade 1988 dan meraih medali emas di nomor tunggal.

Dia meminta orangtuanya untuk membelikan sebuah raket tenis sehingga suatu hari nanti bisa tampil di Olimpiade. Itulah momen yang sangat menginspirasiku. Dia (Mecir) menjadi alasan mengapa dia mulai bermain tenis.

"Hantu" Cantik Ini Paling Suka Kakinya yang Indah

Comments are closed.