Happy Salma Jadi PSK

Happy Salma Jadi PSK

Happy Salma Jadi PSK. Berita terbaru, Guna memahami dan mendalami karakter seorang pelacur yang dirinya mengalami pergolakan jiwa maka Happy Salma pun menjalankan observasi di sejumlah tempat.
Happy Salma Jadi PSK
“Saya terjun langsung tapi saya melihat lebih ke pergolakan jiwanya. Observasinya di Jakarta ada 3 tempat dan lamanya 2 hari. Waktu observasi saya hanya di dalam mobil. Mengamati dan membaca dan lebih ke mengapa memilih profesi seperti itu,” terangnya lagi lalu tersenyum.

Dalam film arahan sutradara Robby Ertanto ini, Happy berperan sebagai perempuan yang berprofesi sebagai pelacur. Kendati begitu karakter yang dimainkannya bukan menonjolkan sisi sensual semata. Namun lebih kepada pergolakan yang terjadi dalam diri. Begitu dikatakan Happy dijumpai usai syukuran film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA di Studio Sakti Aktor, Pancoran, Selatan bagian Jakarta, Senin (5/7).

“Kebetulan disini tokohnya pelacur tapi biasanya yang dieksplor itu sensualnya. Sedangkan disini yang dikeluarkan adalah pergolakan kehidupannya,” tutup Happy.