Web Hosting Indonesia

Harga Kartu Telkomsel Flash

Harga Kartu Telkomsel Flash. Berita terbaru, Arena Pekan Raya Jakarta menjadi ajang promosi semua industri. PT Telekomunikasi Selular pun tak ketinggalan menjual kartu Telkomsel flashnya seharga Rp 50 ribu.

Di arena tersebut Telkomsel memberikan berbagai penawaran Free 300MB selama 6 bulan untuk pembelian modem Telkomsel Flash. Ponsel pintar iPhone 3Gs 16G seharga Rp. 7,099 juta, dan harga BlackBerry (Gemini seharga 2,599 jt, Onyx seharga 4,4 juta) ditambah layanan BIS Unlimited Rp. 70 ribu per bulan. Telkomsel juga menawarkan aktivasi beberapa fitur layanan dan konten seperti NSP 1212, mobile wallet T-Cash, Langit Musik, SMS Translator, Dunia Bola dan lainnya.

VP Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi mengatakan promosi ini untuk memberikan akses informasi dan layanan kepada konsumen. »Salah satu produk yang paling diminati adalah kartu perdana Telkomsel Flash yang dijual dengan harga Rp. 50 ribu,” ujar Venusiana dalam siaran persnya. Venus mengatakan kartu ini merupakan kartu prabayar khusus layanan data dengan harga yang kompetitif.

Telkomsel juga memberikan paket bundling khusus bagi pelanggan ponsel merek LG KP100 seharga Rp.199 ribu, Tiphone T28 Rp.299 ribu atau Dezzo D622 Rp. 499 ribu dengan Cicilan 0 persen di kartu kredit Bank Mandiri.

Di arena tersebut Telkomsel menyediakan enam tempat di Gedung Pusat Niaga, Hall E, area terbuka HALL D, serta 3 booth yang tersebar berdekatan dengan food court.

Comments Closed


Tag : Harga Kartu Telkomsel Flash