Hasil Ramalan Gurita Sea World

Author - December 30, 2010

Hasil Ramalan Gurita Sea WorldBerita Terbaru, Mencoba mengikuti gurita paul yang sukses meramalkan hasil pertandingan di Piala Dunia 2010, kini hal tersebut dicoba kembali oleh seekor gurita yang berada di Sea World, Ancol, Jakarta. Perbedaannya jika paul adalah gurita yang masih bayi, gurita yang satu ini adalah gurita raksasa yang dinamakan dengan Gudel (Gurita Dewa Laut). Gurita yang didapatkan dari lautan pasifik dekat negara Jepang itu mecoba untuk meramalkan hasil pertandingan final nanti antara Indonesia melawan Malaysia.

Pada hasil ramalan itu, Gudel atau Gurita Dewa Laut, memilih indonesia sebagai pemenangnya. Gudel yang ditontonkan kepada pengunjung Sea World sejak pukul 14.30 WIB, langsung memilih bendera Merah Putih, Indonesia. Bahkan, setelah beberapa kali dipancing untuk pindah, Gudel tetap tidak beranjak dan tetap memilih melilit bendera merah putih, Indonesia. Penonton yang menyaksikan langsung pun puas dengan pilihan Gudel ini. Mereka berharap ramalan Gudel ini akan tepat bahwa Indonesia akan menang melawan Malaysia.

Pada saat itu, cukup banyak pengunjung yang sengaja hadir ke Sea World untuk menyaksikan aksi Gudel meramalkan Final AFF 2010 ini. Sebagian besar penonton juga berharap agar Indonesia dapat mengulang kemenangan 5-1 seperti yang diraih Timnas saat mengalahkan Malaysia pada babak penyisihan grup.

Comments are closed.