Hebat,Disembelih Ayam Ini Tidak Mati

Author - February 4, 2011

Hebat,Disembelih Ayam Ini Tidak Mati – Ini sungguh luar biasa,setelah ayam ini empat hari dipotong,ayam milik warga Semerah, Kecamatan Sitinjau Laut ini tetap hidup seperti biasanya.Saat ini ayam ini jadi tontonan warga setempat.

Ayam milik Afriadi yang baru berusia delapan bulan tersebut, dipotong oleh mertuanya pada Minggu (30/1/2011). Pasalnya di daerah itu, warga panik karena semakin mewabahnya virus flu burung. Rencanannya setelah disembelih, ayam jantannya itu akan dinikmati bersama keluarga. Namun setelah disembelih, ayam tersebut langsung berkeliaran mencari makanan seperti dikutip dari kompas.

Afriadi terkujut mendapi ayamnya tetap hidup setelah di sembelih,pasalnya setelah empat hari disembelih ayam tersebut tetap hidup dan sehat. Meskipun makanan yang ia makan tidak langsung masuk ke tubuhnya, karena saluran makanannya sudah putus.

Penuturan Afriadi ayam tersebut dipotong sesuai dengan syarat-syarat memotong hewan,ditunggu beberapa hari ayam itu tetap tihidup seperti biasanya.

Afriadi juga menjelaskan, sudah pernah mencoba menyambung saluran makananan yang sudah dipotong tersebut, agar makanan yang dimakan ayamnya tidak keluar. Namun idenya tersebut tidak bisa, karena meskipun dipasang selang makanan ayamnya tetap saja keluar.

Comments are closed.