Heboh, Video Esek-Esek Siswi SMK Garut

Heboh, Video Esek-Esek Siswi SMK Garut

Heboh, Video Esek-Esek Siswi SMK GarutBerita Terbaru, Sungguh memalukan dan menjadi tamparan hebat bagi SMK Musadadyah Garut ketika tahu salah satu siswinya terlibat dalam kasus video esek-esek. Apalagi waktunya mendekati awal tahun ajaran baru yang dinilai masyarakat setempat bahwa sekolah ini memiliki kultur agama yang kuat. Video mesum seorang siswi SMK dan alumni STM tersebut kini telah beredar luas dan menjadi perbincangan hangat para warga sekitar yang mengecam perbuatan yang melanggar norma agama tersebut.

Video tersebut terlihat dibuat di kawasan Wisata Situ Cibeureum, Samarang, Garut. Ditanyai mengenai kebenaran pelaku wanita yang ada pada video tersebut, Kepala Sekolah SMK Musadadyah Garut membenarkan jika gadis yang ada pada video tersebut adalah siswi kelas satu di SMK Musadadyah. “Namun siswi yang berinisial FN, warga Desa Rancabango, Kacamatan Tarogong Kaler, langsung mengeluarkan gadis itu dan mengembalikannya kepada pihak orang tua, sesaat setelah pihak sekolah mengetahui keberadaan video tersebut,” ujar Kepala Sekolah SMK Musadadyah, Wahyudin.

Mengenai perbuatannya itu, FN mengakui jika pelaku mesum yang ada pada video tersebut adalah dirinya. FN mengatakan bahwa perbuatannya itu dilakukan dua bulan sebelum pelaksanaan ujian akhir sekolah dengan pacarnya alumni STM YPPT Garut. Adegan dilakukan hari Jumat, saat para siswa laki-laki sedang melaksanakan salat Jumat dan para siswi putri sedang mengikuti kegiatan muatan lokal keputrian.

Menurut Wahyudin, FN tidak mengetahui kalau perbuatannya direkam dan disebarluaskan. “Saya mengetahui video ini dari ketua jurusan di SMK Musadadyah, pada tanggal 13 Juni yang lalu. Keesokan harinya saya memanggil orang tua FN, dan mengembalikannya kepada mereka. Ini merupakan tamparan hebat bagi sekolah saya. Apalagi sekolah ini memiliki kultur agama yang kuat. Namun kenyataannya kami belum dapat membendung semua siswa untuk tidak berprilaku yang tidak sesuai dengan norma agama,” ujarnya.