Honda Retro Scoopy Indonesia 2010

Honda Retro Scoopy Indonesia 2010. Berita Terbaru, PT. Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan motor terbarunya yang akan menjadi terobosan pertama dengan gaya retro di Indonesia. Honda yang dinamakan Scoopy ini adalah motor Retro pertama yang bernuansa klasik tapi modern di Indonesia. Dari segi bentuk, mirip dengan vespa tapi yang ini lebih keren, model ini sangat cocok bagi kalangan remaja, dengan gaya menawan dan style ini dilengkapi dengan mesin memakai karburator berkapasitas 110cc.

Honda Retro Scoopy Indonesia 2010

Scoopy ini sudah beredar di Thailand sejak bulan lalu. Mesin 4 tak berkapasitas 110cc ini dikabarkan hanya butuh 1 liter untuk menempuh perjalanan sejauh 49 km. Nah untuk di Indonesia, Scoopy baru saja diluncurkan pada hari kamis kemarin di senayan. Grand Launching ini berhasil memikat para pengunjung yang datang terlebih kaum hawa dan para remaja. Model yang cantik, accessories yang keren, warna yang stylish ini kabarnya akan dibanderol di pasaran dengan harga Rp. 13,5jt. Bagi anda yang ingin memesan, Scoopy bisa anda pesan sekarang juga karena Scoopy ini akan mendatangkan puluhan ribu unit pada tanggal 2 juni mendatang.
Untuk ikon dari Scoopy ini, honda mengusung sebuah band yang bernama Vierra sebagai duta dari honda Scoopy. Honda memilih band ini karena sasaran utama Scoopy adalah kalangan remaja di usia 18 – 24 tahun. Motor cantik ini mudah-mudahan bisa diterima di masyarakat indonesia dan menjadi trendsetter di Indonesia.

Comments are closed.