Ibu Membunuh Anak Perempuannya?

Author - May 10, 2011

Ibu Membunuh Anak Perempuannya?Berita Terbaru, Casey Anthony diduga telah membunuh anak perempuannya dengan cara menguburnya di dekat rumah orang tuanya. Persidangan kasus percobaan pembunuhan ini dihadiri banyak media. Pemilihan hakim yang akan menangani kasus ini dimulai hari ini.

Hal ini menyatakan bahwa pengadilan menerima 600 permintaan untuk kredensial media yang sedang disebut-sebut sebagai angka yang melampaui mandat dalam kasus OJ Simpson .

Untuk mencegah media ekstrim dalam berurusan kasus ini, Hakim Perry diusulkan untuk memberikan media informasi tentang lokasi juri ‘jika mereka menandatangani perjanjian kerahasiaan yang ditantang di Pengadilan Federal dengan gerakan yang kemudian ditegakkan. Namun pengadilan yang sama juga memenangkan menjaga lokasi proses seleksi rahasia.

Selama pemilihan juri, Casey Anthony menangis sebagai tuntutan dipanggil oleh Hakim Perry. Kasus ini pertama mendapat perhatian ketika Caylee anaknya dilaporkan hilang pada tahun 2008. Namun bukti itu ditemukan bahwa laporan ini diajukan oleh ibu Casey setelah hampir satu bulan siapa Caylee melihat terakhir. Selanjutnya Caylee jenazah ditemukan terkubur di daerah dekat rumah orang tua Casey Anthony’s di Orlando. Casey didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan hitungan pelecehan anak. Jaksa dipahami sebagai menyerukan hukuman mati. Persidangan saat ini sedang disiarkan secara langsung melalui internet, ketika pengadilan dalam sidang.

Comments are closed.