Ibu Minum Wine, Anak Ditinggal di Bak Mandi & Tewas Tenggelam

Author - June 13, 2012

Ibu Minum Wine, Anak Ditinggal di Bak Mandi & Tewas Tenggelam, Benar-benar lalai! Seorang wanita muda tega meninggalkan bayinya yang masih berusia 1 tahun sendirian di dalam bak mandi, sementara dirinya asyik minum anggur (wine) dengan tetangganya. Nahas, setelah ditinggal selama 45 menit, bayi laki-laki tersebut ditemukan tewas tenggelam.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Rabu (13/6/2012), Danielle Reeves diadili atas dakwaan pembunuhan di Pengadilan Tinggi Guildford, Inggris. Dalam persidangan, dengan suara bergetar, wanita berumur 24 tahun itu mengakui dirinya bersalah.

Terungkap dalam persidangan bahwa pada September 2011 lalu, Danielle sedang bersama putranya di rumah mereka di Surrey, Inggris. Namun Danielle kemudian meninggalkan buah hatinya tersebut sendirian di dalam bak mandi selama 45 menit.

Danielle sibuk mengobrol sambil minum wine dengan seorang tetangganya. Saking asyiknya, dia lupa dengan anaknya yang ditinggal sendirian. Ketika kembali untuk memeriksa anaknya, sang bayi ditemukan telah tak bernyawa di dalam air. Danielle pun ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan dan dicurigai sedang mabuk saat kejadian.

Tindakan ini dinilai oleh Hakim Christopher Critchlow sebagai ‘kelalaian besar’ yang dilakukan Danielle sebagai seorang ibu. Namun sebelum menjatuhkan vonis, Hakim Critchlow meminta laporan psikiater soal kondisi mental Danielle dan juga laporan dari Probation Service atas kelakuan Danielle selama ini. Sidang ditunda dan akan dilanjutkan pada 30 Juli mendatang dengan agenda pembacaan vonis.

Meski mengaku bersalah, Danielle membantah dirinya minum wine hingga mabuk saat kejadian. Pengacaranya, Aisling Byrnes, meminta agar kliennya dibebaskan dengan jaminan. Dia berjanji, Danielle tidak akan berusaha kabur ataupun menghubungi saksi. Ibu itu lebih mementingkan minum wine, dibandingkan dengan keselamatan anaknya.

Ibu Minum Wine, Anak Ditinggal di Bak Mandi & Tewas Tenggelam

Comments are closed.