Ibunda Arumi: Tutup Lembaran Lama, Buka Lembaran Baru

Ibunda Arumi: Tutup Lembaran Lama, Buka Lembaran BaruBerita Terbaru, Apa yang dicita-citakan ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch agar anaknya mau kembali kepada orang tua dan keluarganya, akhirnya terwujud. Kembalinya Arumi Bachsin ke rumah orang tuanya, membuat Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi, merasa senang dan bersyukur. Permasalahan yang pernah terjadi antara dirinya dan Arumi sudah ditutup rapat-rapat.

“Kami bersyukur anak telah kembali. Terima kasih atas support yang diberikan pada kami. Permasalahan kemarin ditutup saja, kita sudah senang Arumi kembali,” kata Maria di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta, Minggu (23/5/2011).

Ibunda Arumi mengatakan bahwa ia dan anaknya siap membuka lembaran baru dalam menjalani kehidupan bersama anaknya tersebut. “Saya pikir saya tidak perlu mengawasi Arumi. Risiko menjadi pelajaran mahal buat Arumi. Saya yakin dia belajar banyak dari masa lalunya,” ucap Maria.

Arumi pun begitu, ia tidak menampik keinginan untuk membuka lembaran baru dalam kehidupannya. “Perasaan aku senang, baik. Siap menjalani hidup baru lagi. Lebih enak ketika di keluarga, bisa kumpul bersama,” papar Arumi sambil tersenyum.

Maria berharap agar kasus kaburnya Arumi tidak akan pernah terulang lagi di masa mendatang. “Saya pikir tidak ada upaya (pengulangan kasus) itu. Arumi telah menyadari yang paling penting buat Arumi sendiri. Saya sebagai ibu hanya melakukan sebagaimana layaknya ibu, mengingatkan dia. Anak juga masih muda, (wajar) banyak buruk-buruk. Saya sebagai tempat untuk mengingatkan dia,” terang Maria.

Comments are closed.