Ikuti KTT ASEAN, Sejumlah Kepala Negara Sudah Berada Di JCC

Author - May 7, 2011

Ikuti KTT ASEAN, Sejumlah Kepala Negara Sudah Berada Di JCC – Sejumlah rombongan kepala negara anggota ASEAN sudah mulai tampak menghadiri KTT ASEAN ke-18 di Jakarta Convention Center (JCC). Dari sejumlah kepala negara yang hadir Sultan Brunei Darussalam, Haji Hassanal Bolkiah Mu’izzaddin Waddaulah merupakan rombongan paling awal yang tiba di JCC, Senayan, Jakarta Sabtu 7/5/2011.

Dari pantauan wartawan setelah kedatangan Sultan Brunei Darusslam, beberapa kepala negara juga mulai tampak berdatangan satu persatu untuk mengikuti KTT ASEAN yang ke-18 tersebut. Diantaranya PM Kamboja Hun Sen, PM Laos Tomngsing Thammavong, PM Malaysia Sri Muhammad Najib Tun Abdul Razak, PM Myanmar Thein Sein, Presiden Filipina Benigno Aquino III, F Jayakumar yang merupakan perwakilan Singapura pengganti PM Singapura, PM Thailand Abhisit Vejjajiva dan yang terakhir ada PM Vietnam, Nguyen Tan Dung yang datang bersama istrinya.

Kedatangan kepala negara ini disambut hangat oleh pemerintah Indonesia selaku penyelenggara KTT ASEAN ke-18. Sejumlah kepala negara langsung diantar oleh protokoler untuk memasuki Assembly Hall.

Sesuai dengan apa yang terlihat, di dalam ruangan Assembly Hall, SBY yang mengenakan jas berwarna hitam dan kemeja putih serta dasi berwarna biru itu langsung menyambut para kepala negara anggota ASEAN tersebut.

Comments are closed.