Iniesta Membawa Spanyol Juara Dunia 2010

Author - July 11, 2010

Iniesta Membawa Spanyol Juara Dunia 2010. Berita terbaru, Juara Eropa dan sekarang juara dunia, Spanyol untuk pertama kalinya dengan kemenangan 1-0 atas Belanda berkat penyerang Andres Iniesta 116 menit di Soccer City.
Iniesta Membawa Spanyol Juara Dunia 2010
Dengan kemenangan ini – tujuan single keempat berturut-menang di Afrika Selatan – Spanyol menjadi nama kedelapan di Piala Dunia FIFA ™ Trophy dan juga tim Eropa pertama yang menang di benua yang berbeda. Untuk Belanda, yang kehilangan bek John Heitinga ke kartu merah di waktu tambahan, ada sedikit cerita tentang apa yang mungkin terjadi setelah kerugian Final sebelumnya tahun 1974 dan 1978.

Ini adalah pertandingan dengan dua budaya sepakbola seperti hati, pengaruh Belanda seperti Johan Cruyff dan Rinus Michels di Barcelona, dari ‘tiki taka’ dan Total Football. Dalam banyak hal itu juga merupakan kasus kekuatan yang tak tertahankan terhadap kekuatan mereka. Belanda telah memenangkan 14 permainan langsung untuk sampai ke Final, di babak kualifikasi dan turnamen yang tepat, dan Spanyol 15 dari 16, mereka hanya kalah oleh Swiss di pertandingan pertama mereka di Afrika Selatan.

Comments are closed.