Inilah 3 Hal Yang Memicu Permusuhan Presiden Dan FPI

Author - February 19, 2011

Inilah 3 Hal Yang Memicu Permusuhan Presiden Dan FPI – Perdebatan masalah Ahmadiyah terus berlanjut panas.Pasalnya keputusan presiden yang mengarah pada pembelaan terhadap aliran yang di klaim aliran sesat tersebut, kini menuai protes dari Fron Pembela Islam(FPI).Setidaknya ormas tersebut sudah dua kali mencoba menggulingkan presiden SBY.

Protes ini terus di kumandangkan oleh FPI saat Tabligh Akbar Umat Islam Se-Sulawesi Selatan 18/2/2011.Dengan suara lantang Habib Rizieq menyuarakan pertentangan FPI terhadap keputusan presiden yang mengarah pembelaan terhadap jamaah Ahmadiyah tersebut.Habib Rizieq mengatakan “Jika presiden tidak mau kami (FPI) musuhi, jangan coba-coba membela aliran sesat (Ahmadiyah)”.

Berbicara di Masjid Al-Markaz Al-Islam, Riziq kembali mendesak Presiden SBY agar segera membubarkan Ahmadiyah.Rizieq menyebutkan jika presiden berani melakukannya, maka FPI akan mendukung SBY, menghormati serta akan mendukung seluruh program-programnya.

Sebaliknya, jika kebijakan-kebijakan kepala negara bertentangan dengan syariat Islam, maka FPI akan berada paling depan untuk melawan pemerintah.

Soal instruksi Presiden agar aparat tak segan-segan membubarkan ormas yang melanggar hukum. Rizieq mengaku tak ambil pusing jika organisasi yang dipimpinnya dibubarkan oleh pemerintah.Ia akan mendirikan ormas baru-ormas baru jika FPI di bubarkan.

“Jika presiden keluarkan Keppres pembubaran FPI pada jam 08.00, maka jam 08.05, saya dirikan organisasi baru bernama Front Pejuang Islam,” tegas dia.

Comments are closed.