Inilah Alasan Radovic Sukses Jebol Gawang Persela

Author - June 17, 2011

Inilah Alasan Radovic Sukses Jebol Gawang PerselaBerita Terbaru, Pada lanjutan pertandingan di Indonesia Super Liga (ISL), kemarin malam (16/6/2011) pukul 19.00 WIB antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan berlangsung seru. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-1. Padahal, pada babak pertama, Persela lebih terlihat mendominasi bola dan menyerang jantung pertahanan Persib. Di akhir babak pertama usai, peluang gol hampir diciptakan Persib sebanyak dua kali, namun sayang bola masih mengenai mistar gawang.

Babak kedua berlanjut, kubu Persib terlihat mulai menyerang. Namun, celah permainan masih belum ditemukan hingga akhirnya gawang Persela berhasil dirobek lewat eksekusi bola mati dari Miljan Radovic. Tidak diragukan lagi, Radovic memang sosok raja bola mati bagi Persib. Ketika Radovic dijatuhkan pemain belakang tim Laskar Joko Tingkir di luar kotak penalti, disitulah Radovic yakin bahwa ia dapat mencetak gol pembuka bagi Persib. Keyakinan tersebut muncul berkat dorongan ingin mempersembahkan gol bagi ulang tahun (ultah) anak keduanya Nina Radovic yang genap berusia 4 tahun pada Rabu (15/6/2011) lalu.

“Sebelum menendang bola, saya tahu akan masuk. Sederhana saja, saya lihat posisi kiper, ada peluang di sisi kiri. Kita juga lama gak bermain jadi ada sedikit sulit dalam mengembangkan permainan,” kata Radovic kepada wartawan usai laga di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (16/6/2011). Motivasi ingin memberikan kado ultah bagi anak keduanya, diakui mantan pemain timnas Montenegro ini, membuatnya semakin percaya diri.

“”Gol saya persembahkan untuk anak saya tercinta Nina. Saya bersyukur bisa mencetak gol pembuka untuk Persib,” ujarnya sembari tersenyum bahagia. Ia berharap pada laga pamungkas melawan Deltras Sidoarjo, Minggu (19/6/2011) nanti, permainan timnya akan lebih berkembang lagi. “Gol dari bola mati adalah pekerjaan sulit, tidak semua tendangan dari bola mati bisa jadi gol. Yang jelas, saya akan terus berusaha memberikan kemenangan bagi Persib,” tekadnya.

Comments are closed.