Inilah Gadis Muslim Yang Wakili Inggris Di Miss Universe

Author - March 18, 2011

Inilah Gadis Muslim Yang Wakili Inggris Di Miss Universe – Shanna Bukhari adalah mahasiswi jurusan Sastra Inggris berusia 24 tahun yang akan mengikuti kontes Miss Universe yang akan digelar Mei 2011 nanti.Yang mengejutkan Shanna adalah seorang muslim yang siap menorehkan sejarah meskipun ia mendapatkan kecaman dari orang-orang yang menolak Shanna untuk mengikuti kontes tersebut.

Seperti diketahui gadis muslim umumnya tidak mengikuti kompetisi ini karena Islam tidak mengizinkannya,namun Shenna memandang lain dengan mengikuti kontes ini.Ia menyebutkan ada banyak hal lain di dalam kompetisi ini ketimbang hanya menjadi cantik.

Shenna berkeinginan gadis-gadis lain dari komunitas muslim merasa dapat melakukan kontes ini.Ia menjelaskan keluarga dan sahabat-sahabatnya yang memakai jilbab tetap mendukung dia untuk mengikuti kontes kecantikan sedunia tersebut.

Shanna yang berasal dari Rochdale, Greater Manchester, berhasil masuk ke babak final Miss British setelah lolos kualifikasi Miss Universe Asiana–sebuah kontes kecantikan untuk gadis-gadis Asia yang tinggal di Inggris. Ia dan 59 gadis lainnya akan bersaing pada malam final yang akan digelar di Birmingham pada bulan Mei 2011 mendatang.

Comments are closed.