Inilah Jam Tangan Pilihan Kaum Sosialita

Author - April 5, 2011

Inilah Jam Tangan Pilihan Kaum Sosialita – Jam tangan merupakan salah satu kebutuhan orang saat menjalani aktifitas,dengan adanya jam ditangan mereka semua kegiatan bisa terstruktur dengan baik.Tapi tidak untuk kaum Sosialita,bagi kaum ini jam hanya digunakan sebagai simbol status soasial mereka Desain stylish, brand populer, serta teknologi terkini, wajib ada dalam arlojinya.

Berikut Jenis-Jenis Jam Pilihan Kaum Sosialita seperti dikutip dari inilah.com 5/4/2011 :

Burberry
Brand ini tidak pernah ‘mati’ berinovasi melalui koleksi jam tangan terbaru. Untuk jam tangan wanita, desainnya terinspirasi dari bentuk piramida, kotak, maupun persegi yg menunjukkan sisi dinamis wanita urban masa kini.

Adapun materialnya terbuat dari nikel, emas, maupun stainless steel dengan detail berlian. Hmm, harganya sudah pasti mencapai puluhan juta.

Tiffany & Co, Gucci
Dua merek jam tangan ini adalah jawaban yang tepat untuk wanita-wanita klasik dan feminin karena muncul dalam warna hitam yang dilengkapi dengan detail manis seperti strap kecil atau sisipan studs dan emas putih.

Christia Dior
Rumah mode Prancis selalu mengeluarkan koleksi jam yang cukup menggoda kalangan sosialita. Dior selalu memberi kesan elegan, classy yang eye-candy.

Untuk tampil formal, Dior menghadirkan jam tangan dengan model klasik berhias butiran permata nan elegan. Tapi, untuk lini ini harganya pun ikut elegan. Sebuah jam tangan bertabur batu mulia dengan strap kulit saja bisa mencapai puluhan juta rupiah.

TAG Heuer
Bagi kalangan sosialita yang ingin tampil simple, pilihan tepat ada pada TAG Heuer. Karena menawarkan gaya sporty dalam stainless-steel berpalet putih dan jingga yang lebih elegan menawan.

Vabene
Brand jam tangan asal Italia, mengerti benar mengenai pergeseran fungsi jam tangan dan jam tangan wanita yg kini menjadi simbol status. Karenanya,brand keluaran Giorgio Grimol di tersebut tidak hadir layaknya brand jam tangan lain.

Vabene, hadir dengan teknologi chronograph yang dikemas dengan body stainless steel bertekstur dan strap karet untuk tampilan lebih sporty.

Vabene tak ubahnya seperti koleksi busana siap pakai yang terus menghadirkan koleksi baru sesuai tren terkini bagi kaum sosialita.

Comments are closed.