Inilah Kisah Umar Yang Menikahi Seorang Laki-Laki

Author - April 2, 2011

Inilah Kisah Umar Yang Menikahi Seorang Laki-Laki – Hati-hatilah saat anda berkenalan dengan seseorang lewat media online,apalagi anda sampai berhubungan alias jatuh cinta,mungkin saja seseorang yang anda kenali adalah seseorang transgender.

Inilah yang dialami Umar.Pria yang baru saja menikah dengan wanita pujaan hatinya harus mengalami kekecewaan yang mendalam setelah mengetahui istrinya yang ternyata seseorang laki-laki.

Fransiska Anastasya Octaviany yang biasa dipanggil Icha istri Umar ternyata bernama Rahmat Sulityo.Umar pertama kali berkenalan dengan Icha lewat situ jejaring sosial Facebook.Saat itu Umar sangat terpesona dengan kecantikan Icha lewat foto Icha yang ada di situs pertemanan tersebut.

Setelah cukup lama berkenalan,akhirnya keduanya bertemu di Cibubur Juction. Pertemuan tersebut awal Icha sering berkunjung ke rumah Umar. Icha juga berkenalan dengan kedua orang tua Umar. Lewat pertemuan tersebut cinta Umar semakin bersemi.Tidak lama kemudian mereka menikah secara resmi di KUA.

Setelah menikah 6 bulan,barulah topeng Icha terungkap.Umar merasa curiga dengan kelakuan Icha,bahkan tetangga Umar juga merasa ada keanehan dengan istri Umar.Umar mengungkapkan selama menikah,saat berhubungan intim,Icha selalu meminta Umar untuk masuk dari belakang dengan dalih lagi haid dan sebagainya.

Saat ini Icha alias Rahmat Sulistyo sudah mendekam dipenjara setelah Umar melaporkan istrinya kepada pihak berwajib atas kasus penipuan.

Comments are closed.