Inilah Kode Rahasia Wanita Penghibur PM Italia

Author - April 3, 2011

Inilah Kode Rahasia Wanita Penghibur PM Italia – Kasus skandal seks PM Italia,Silvio Berlusconi semakin terkuak.Berbagai bukti telah dikumpulkan termasuk kode rahasia yang digunakan untuk menyebut wanita penghibur pilihannya.Seperti apa kodenya?.

Laman Telegraph baru-baru ini menjelaskan bukti berupa transkrip sadapan telepon itu, mengungkap sebutan ‘parsel’ untuk wanita penghibur yang akan dikirim ke Berlusconi. Bukti baru ini muncul beberapa hari sebelum memasuki persidangan di Milan, Rabu pekan depan.

Ditemukan bukti tersebut terungkaplah Dario ‘Lele’ Mora, 55, sebagai germo yang menyalurkan wanita-wanita penghibur untuk Berlusconi. Mora adalah seorang agen pencari bakat yang dikenal cukup dengan Berlusconi. Mora saat ini tengah menjadi target polisi atas dugaan penyalur mucikari.

Dari laman tersebut juga menkelaskan bahwa Mora telah meminta seorang wanita penghibur bayaran, Roberta Bonasia, 26, berpakaian perawat seksi. Ia lalu mengatakan bahwa Berlusconi sangat suka berpura-pura sakit. Namun dalam pemeriksaan, Mora membantah menjadi germo untuk Berlusconi.

Berlusconi dituduh menyalahgunakan jabatan dengan membayar wanita penghibur di bawah umum untuk pesta seks. Seorang wanita penghibur pun siap memberikan kesaksian bahwa Berlusconi pernah membayarnya untuk sebuah tarian erotis dan striptease. Itu berlangsung dalam sebuah pesta di kediaman sang pemimpin negara.

Comments are closed.