Inilah Kronologi Penculikan Widy Vierra

Inilah Kronologi Penculikan Widy VierraBerita Terbaru, Kasus pelecehan yang menimpa vokalis grup band Vierra, Widy Soediro Nichlany beberapa waktu lalu hingga kini masih terus diusut. Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 4-5 dini hari di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu, Widy hendak pulang seusai berkumpul bersama temannya, Bintang di sebuah kafe di bilangan Kemang. Keasyikan berkumpul bersama temannya itu membuat Widy lupa akan waktu. Melihat waktu sudah menunjukkan pukul 4 pagi, Widy pun memutuskan untuk pulang dan berpisah dengan teman-temannya.

Saat itu, Widy tidak membawa kendaraan pribadi sehingga terpaksa pulang dengan menggunakan taksi. Di tengah perjalanan pulang tepatnya di daerah dekat Pizza Hut Kemang, ternyata ada sebuah mobil yang mengikuti Widy dari belakang. Pada awalnya, Widy tidak merasa khawatir dan curiga, karena sudah terbiasa dengan daerah tersebut yang sering digunakan untuk berkumpul bersama teman-temannya. Sambil berjalan salah satu orang dari mobil yang mengikuti Widy itu membuka kacanya dan mengajak Widy untuk masuk ke dalam mobilnya.

Melihat Widy yang tidak merespon perkataan pria tak dikenal itu, lalu salah satu orang dari mobil tersebut keluar lalu menghampiri Widy dan langsung memegang tangan dan menarik paksa Widy. Widy sempat berusaha menolak, namun vokalis Vierra yang bertubuh langsing itu kalah karena tenaga dua laki-laki menarik tangan dan badannya kembali. Ketiga pria tak dikenal itu melarang Widy untuk tidak berteriak. Dalam perjalanannya, Widy memohon kepada ketiga pria tersebut untuk membawanya pulang atau diturunkan di jalan. Namun, permohonan Widy tidak dihiraukan sampai adanya tindakan yang tidak menyenangkan.

Comments are closed.