Inilah Pemain Yang Ditargetkan Chelsea

Author - June 27, 2011

Inilah Pemain Yang Ditargetkan ChelseaBerita Terbaru, Setelah resmi menjadi arsitek baru Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB) sudah bersiap untuk menatap musim depan dengan menyusun daftar belanja pada jendela transfer musim panas ini. AVB ingin dapatkan yang terbaik demi mengusung ambisinya yang menjanjikan gelar bagi The Blues. Maka dari itu, AVB berencana akan meminta sejumlah dana dari sang bos, Roman Abramovich untuk menggaet sejumlah targetnya tersebut.

Berikut ini adalah beberapa nama pemain yang masuk dalam target AVB.

Sergio Aguero (Atletico Madrid): Bomber asal Argentina ini sudah menjadi target Chelsea sejak musim panas lalu. Sempat melakukan pembicaraan, namun putus ditengah jalan karena tidak adanya kesepakatan mengenai permintaan gaji. Aguero yang juga dikatikan dengan Juventus kini sudah gerah di atletico dan ingin segera tinggalkan Los Rojiblancos. Jalan Chelsea untuk mendapatkannya cukup sulit mengingat Juve juga gencar mengincarnya.

Fabio Coentrao (Benfica): Salah satu bek kiri terbaik Eropa musim lalu. Kemungkinan Chelsea akan membarternya dengan Ashley Cole untukd apatkan Coentrao. Namun, tentunya Chelsea juga akan dapat perlawanan sengit dari Real Madrid yang juga menginginkannya.

Luka Modric (Tottenham): Chelsea masih harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkannya. Namun klub nampaknya belum rela melepas bintang asal Hrvatska tersebut. Tawaran Chelsea pun sempat ditolak Spurs yang meyakini harga Modric labih dari apa yang ditawarkan Chelsea sebelumnya.

Neymar (Santos): Neymar telah menyihir sejumlah klub top Eropa, salah satunya Chelsea yang ingin menambah daya gedornya musim depan. Namun Neymar seakan menjauh dari Chelsea, terlebih salah satu saingannya, Real Madrid sudah lebih dulu mengajukan penawaran dan sang pemain sudah menyatakan ketertarikannya ke Bernabeu.

Radamel Falcao, Joao Moutinho, Hulk dan Rolando (Porto): Falcao merupakan salah satu pemain kesayangan AVB musim lalu. Ikut mengantarkan Dragoes meraih trofi Europa League membuat Falcao juag diminati klub lain. Namun Falcao sepertinya lebih suka bereuni dengan AVB ke Chelsea. Taksiran banderol Falcao adalah 25,5 juta poundsterling. Selain Falcao, AVB juga ingin mandatangkan bek baru, Rolando akan jadi rekomendasi sempurna. Rolando bisa didapatkan seharga 18 juta poundsterling.

Dua pilar Porto lainnya, Moutinho dan Hulk kemungkinan akan sulit didatangkan mengingat banderol mereka yang dipajang manajemen klub. Banderol tersebut tentu untuk memagari bintang mereka dari incaran klub-klub Eropa lainnya. Harga Moutinho ditaksir kira-kira sebesar 36 juta poundsterling. Sementara Hulk memiliki klausul pelepasan sekitar 90 juta poundsterling.

Comments are closed.