Inilah Rahasia Ampuh Rayuan di Hari Valentine

Author - February 13, 2011

Inilah Rahasia Ampuh Rayuan di Hari Valentine – 14 Februari diperingati sebagian orang sebagai hari kasih sayang,hari dimana orang berbagi kasih demi terciptanya kedamain hati disaat bersama.Bagi pasangan kekasih,momen ini menjadi momen bahagia mereka untuk saling mengasihi dan mencintai.

Bagi yang masih sendiri jangan khawatir,berikut beberapa trik rayuan ampuh mencari cinta yang juga bisa digunakan sehari-hari dilansir dari inilah.com.

perempuan tertarik dengan pria yang disukai atau sering menerima senyuman dari perempuan lain. Sederhananya, pria yang tampak ramah dengan para wanita sehingga dikagumi. Karenanya, jadilah pria yang tampak populer.

Di sisi lain, perempuan lajang diharapkan menggunakan pakaian merah. Tidak hanya membuat wanita tampak menarik tetapi juga pria di sekeliling merasa tertantang memberikan perhatian ataupun rayuan genit. Informasi tambahan, pria menikah jauh lebih menarik daripada pria lajang.

perempuan lajang yang sering pergi bersama para pria dianggap tidak menarik. Kemungkinan besar ini disebabkan intuisi ketakutan pria atas kesetiaan perempuan tersebut.

Trik selanjutnya adalah perbanyak koleksi lelucon untuk memulai suatu obrolan. Berdasarkan studi dari 142 perempuan oleh Edinburgh University, banyak koresponden yang tidak tertarik dengan pria yang memiliki selera homor buruk.

Comments are closed.