Inilah Tato Terbaru David Beckham Beserta Maknanya

Author - February 27, 2011

Inilah Tato Terbaru David Beckham Beserta MaknanyaBerita Terbaru, Baru-baru ini, bintang sepak bola dunia David Beckham telah memamerkan tato terbarunya yang digambarkan di punggung kanannya itu melalui akun facebooknya, Sabtu (26/2/11). Dalam gambar tersebut, tampak tato bergambar Yesus sedang diangkat oleh tiga malaikat itu diibaratkan oleh Beckham sebagai dirinya dan tiga orang putranya, Brooklyn (11), Romeo (8) dan Cruz (6).

David juga memposting alasannya memilih tato tersebut dan apa maknanya.

“Itu adalah gambar Yesus diangkat tiga malaikat dan malaikat itu diibaratkan putra saya jadi menurut saya, di sisi lain tato ini juga menggambarkan bahwa anak-anak saya akan menjaga saya nantinya. Tato ini punya makna yang dalam,” ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail. Tato itu sendiri dibuat oleh salah satu seniman tato ternama di Los Angeles, Mark Mahoney, yang sudah menato banyak artis papan atas termasuk Johnny Depp, Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Dan seperti yang lainnya, Beckham juga memuji hasil kerja Mahoney. Ucapnya, “Dia bukan tipe tukang tato yang suka muncul di media dan acara TV. Dia rendah hati dan menghindari ekspos, tetapi sangat berbakat.” Mahoney sendiri memiliki sanggar tato di Holywood Barat yang diberi nama Shamrock Social Club on The Sunset Trip. Ia merasa bangga bisa melayani dan memberikan pelayanan yang tak terlupakan kepada para pelanggannya.

Comments are closed.